Download RPP Bahasa Arab K13 Kelas 1 Semester 2 Tingkat MI/SD - Pos Madrasah

Download RPP Bahasa Arab K13 Kelas 1 Semester 2 Tingkat MI/SD

RPP Bahasa Arab MI Kelas 1 K13 semester 2 ini merupakan kelanjutan dari RPP Bahasa arab kelas 1 Kurikulum 2013 semester 1 yang telah pos madrasah posting sebelumnya. Postingan ini merupakan kelengkapan RPP bahasa arab kelas 1 semester 1.

Download RPP Bahasa Arab K13 Kelas 1 Semester 2 MI
Download RPP Bahasa Arab K13 Kelas 1 Semester 2 SD/MI
Tidak sedikit pendidik dalam hal ini guru sekolah atau madrasah yang mengeluhkan betapa sulitnya membuat perangkat pembelajaran untuk kurikulum 2013. Memang jika melihat dilapangan hal itu benar-benar ada dan itu tidak sedikit.

Apakah penyebabnya gurunya malas? Ada tapi tidak banyak. Namun yang paling dominan adalah sosialisasi kepada guru-guru madrasah atau sekolah ditingkat daerah kurang maksimal sehingga kekurang pengetahuan terhadap kurikulum baru ini sangat minim sehingga sangat wajar apabila para pendidik merasa kesulitan dalam menyusun untuk membuat perangkat pembelajaran.

Website pos madrasah ini merupakan salah satu web yang membagikan informasi seputar informasi dunia pendidikan baik perangkat pembelajaran dan informasi yang lain terkait dengan pendidikan. Bapak/ ibu bisa mencari informasi yang anda butuhkan yang tersedia pada website ini melalui kotak pencarian.

Menlanjutkan postingan RPP Bahasa arab kelas 1 kemarin, admin pos madrasah kali ini akan membagikan file perangkat pembelajaran Rencana pelaksanaan pembelajaran atau lebih dikenal dengan RPP Bahasa Arab K13 Kelas 1 Semester 2 tingkat SD/ MI.

Seperti perangkat RPP sebelumnya sebelum membagikan perangkat RPP tersebut admin biasanya menuliskan tema-tema apa saja yang terdapat pada perangkat RPP yang akan di unduh. Guna mengetetahui sebelum didownload tema apa saja yang terdapat dalam RPP agar tidak sia-sia.

Untuk RPP Bahasa Arab K13 kelas 2 semester 2 ini ada 4 tema yang merupakan kelanjutan dari tema bahasa arab kelas 1 semester 1. Adapun tema bahasa arab kelas 1 semester 2 ini dapat dilihat pada rincian dibawah.

# Tema RPP Bahasa Arab K13 Kelas 1 Semester 2 tingkat MI/ SD 

1. Tema RPP Bahasa Arab Kelas 1 Tema 5 – Mengenal bilangan 1-10
2. Tema RPP Bahasa Arab Kelas 1 Tema 6 – Mengenal nama-nama hari
3. Tema RPP Bahasa Arab Kelas 1 Tema 7 – Mengenal nama buah-buahan
4. Tema RPP Bahasa Arab Kelas 1 Tema 8 – Mengenal beberapa warna

Itulah tema-tema yang terdapat pada RPP Bahasa arab kurikulum 2013 kelas 1 semester 2 yang bisa anda unduh dan mungkin bisa dikembangkan sesuai dengan keadaan dari sekolah atau madrasah masing-masing.

Dan untuk mendownload RPP bahasa arab kelas 1 semester 2 SD/ MI ini bisa anda unduh pada link dibawah ini yang telah admin sediakan untuk di download.

Link download RPP K13 Bahasa Arab Kelas 1 Semester 2 SD/ MI :

1. Link RPP Bahasa Arab Kelas 1 Tema 5 – Mengenal bilangan 1-10; Unduh.
2. Link RPP Bahasa Arab Kelas 1 Tema 6 – Mengenal nama-nama hari; Unduh.
3. Link RPP Bahasa Arab Kelas 1 Tema 7 – Mengenal nama buah-buahan; Unduh.
4. Link RPP Bahasa Arab Kelas 1 Tema 8 – Mengenal beberapa warna; Unduh.

Bagi yang belum mengunduh RPP Bahasa Arab kelas 1 semester 1 yang telah diposting sebelumnya. Bapak/ Ibu bisa mendownload melalui halaman Download RPP K13 bahasa arab kelas 1 semester 1 tingkat SD/MI.

Pos madrasah juga telah membuat postingan berisi perangkat rencana pelaksanaan pembelajaran atau RPP K13 bahasa arab lengkap mulai dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 yang bisa di download. Jika Bapak/Ibu tertarik silahkan kunjungi dan download pada postingan Download Perangkat RPP Kurikulum 2013 Bahasa Arab kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6. Tingkas SD/ MI.

Dan juga sebagai pelengkap perangkat RPP ini admin juga telah membuat postingan tentang perangkat pembelajaran bahasa arab kelas 1 yang lain yaitu silabus, prota, prosem, KKM dan lain sebagainya. Perangkat tersebut bisa melengkapi perangkat RPP ini sehingga anda tinggal mengedit menyesuaikan dengan madrasah Bapak/Ibu mengajar. Silahkan kunjungi dan unduh pada postingan Download Perangkat Pembelajaran K13 Bahasa Arab Kelas 1 Lengkap Semester 1 dan 2.

Tak lupa juga kami bagikan selain perangkat tersebut adalah yang tak kalah penting yaitu Buku Bahasa arab kelas 1 untuk guru dan siswa. Bagi bapak/ ibu guru yang membutuhkan ebook bahasa arab kelas 1 anda bisa mengunduh memalui postingan Download Buku Bahasa Arab untuk Guru Dan Bahasa Arab untuk Siswa Kurikulum 2013 Kelas 1.

Mungkin ini saja yang dapat kami bagikan pada postingan kali ini. Admin juga akan memposting perangkat agama yang lain seperti Quridist, SKI, Fiqih dan lain sebagainya bertahap agar bisa dimanfaat dan digunakan oleh madrasah yang membutuhkan.

Semoga perangkat RPP K13 Bahasa Arab Kelas 1 semester 2 ini bisa digunakan dan dipraktekkan untuk bahan pembelajaran dikelas 1. Dan RPP ini juga bisa menjadi acuan dalam penyususnan RPP Kurikulum 2013 apabila Bapak/ Ibu beda isi untuk pembelajarannya.

Mungkin perangkat RPP yang admin bagikan masih jauh dari sempurna. Mungkin bapak/ ibu guru bisa melengkapi yang kurang-kurang dari perangkat ini. Dan tentunya bisa memberi tahu kepada admin untuk melengkapi perangkat dari RPP bahasa arab ini yang kurang lengkap.

Dan apa bila bapak/ ibu membutuhkan perangkat selain bahasa arab silahkan tinggalkan pesan melalui kolom komentar dibawah yang telah di sediakan. Besar harapan dari admin untuk masukan atas isi dari website ini untuk diperbaiki menjadi lebih baik.

1 komentar:

= > Silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon