Soal UTS 2/ PTS 2 Kelas 2 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2019 Lengkap - Pos Madrasah

Soal UTS 2/ PTS 2 Kelas 2 Semester 2 Kurikulum 2013 Tahun 2019 Lengkap

Melanjutkan postingan kemarin pos madrasah akan membagikan soal UTS 2 / PTS 2 Kelas 2 Semester 2. Soal UTS 2/ PTS 2 kelas 2 ini dilengkapi Kisi-kisi soal dan kunci jawaban yang bisa digunakan untuk latihan siswa dalam menghadapi ujian disekolah.

Soal UTS 2/ PTS 2 Kelas 2 Semester 2 Kurikulum 2013

Ulangan Tengah Semester atau Penilaian Tengah Semester adalah kegiatan yang salah satunya bertujuan untuk mengukur kemampuan siswa dalam menyerap materi yang telah disampaikan sebelumnya selama tiga bulan dari awal semester.

Setelah kurang lebih tiga bulan setiap madrasah atau sekolah mengadakan ulangan tengah semester atau UTS baik itu disemester ganjil (semester 1) atau semester genap (semester 2) jadi dalam kurun waktu satu tahun pelajaran kegiatan Ulangan Tengah Semester diadakan dua kali.

Baca : Kumpulan soal UTS 2 / PTS 2 Kelas 1, 2, 3, 4, 5,  dan 6 Lengkap dengan Kunci Jawaban


Pada postingan kali ini pos madrasah akan memposting soal-soal UTS 2 / PTS 2 Kelas 2 semester 2 dari yang terbaru sampai yang lama atau tahun-tahun sebelumnya jadi admin akan berusaha mengupdate dalam artikel ini soal-soal UTS 2/ PTS 2 kelas 2 semester 2 yang dilengkapi soal dan jawaban serta kisi-kisinnya.

Adapun dalam download soal UTS 2/ PTS 2 ini terdapat mata pelajaran kurikulum 2013 diantaranya sebagai berikut :

1.  Mata pelajaran Al Quran Hadist
2.  Mata pelajaran Aqidah Akhlak
3.  Mata pelajaran Fiqih
4.  Mata pelajaran Bahasa Arab
5.  Mata pelajaran Tema 5
6.  Mata pelajaran Tema 6
7.  Mata pelajaran Bahasa Jawa
8.  Mata pelajaran Bahasa Inggris

Untuk mata pelajaran tema soal UTS menyesuaikan dengan materi yang telah disampaikan kepada peserta didik atau siswa. Dan untuk muatan lokal juga menyesuaikan dari materi yang telah di sampaikan karena ada beberapa pelajaran muatan lokal belum menggunakan kurikulum 2013.

Untuk mendowload soal UTS 2/ PTS 2 kelas 2 semester 2 sesuai mata pelajaran diatas silahkan klik link dibawah yang telah disediakan. Seperti yang tertulis sebelumnya materi soal UTS 2 / PTS 2 kelas 2 semester 2 ini telah dilengkapi jawaban dan kisi-kisi soal.

Link Download Soal UTS 2 / PTS 2 Kelas 2 Semester 2 K13 Tingkat SD/MI Tahun 2019

1.  Link Soal Al Quran Hadist UTS 2/ PTS 2 Kelas 2 Semester 2 SD/MI – Download;
2.  Link Soal Aqidah Akhlak UTS 2/ PTS 2 Kelas 2 Semester 2 SD/MI – Download;
3.  Link Soal Fiqih UTS 2/ PTS 2 Kelas 2 Semester 2 SD/MI – Download;
4.  Link Soal Bahasa Arab UTS 2/ PTS 2 Kelas 2 Semester 2 SD/MI – Download;
5.  Link Soal Tema 5 UTS 2/ PTS 2 Kelas 2 Semester 2 SD/MI – Download;
6.  Link Soal Tema 6 UTS 2/ PTS 2 Kelas 2 Semester 2 SD/MI – Download;
7.  Link Soal Bahasa Jawa UTS 2/ PTS 2 Kelas 2 Semester 2 SD/MI – Download;
8.  Link Soal Bahasa Inggris UTS 2/ PTS 2 Kelas 2 Semester 2 SD/MI – Download;

Soal UTS 2 Kelas 2 Semester 2 diatas format filenya masih berbentuk word jadi apabila ada kekurangan dalam hal penyusunan soal dapat anda ubah atau edit sesuai dengan kebutuhan. Juga soal tersebut bisa menjadi acuan atau contoh untuk menyusun soal UTS atau PTS.

Semoga share tentang soal UTS 2 / PTS 2 Kelas 2 Semester 2 ini bisa bermanfaat dan dapat digunakan untuk melatih siswa sebelum menghadapi ulangan di madrasah atau sekolah. Kiranya ada kesalahan penyusunan soal atau jawaban serti kisi-kisi yang ada pada soal merupakan kesalahan biasa dan manusiawi dan masih wajar.

Demikian share soal UTS 2 untuk kelas 2 yang dapat kami bagikan. Apabila kesulitan dalam mendownload contoh soal UTS 2/ PTS 2 ini dapat bertanya melalui komentar atau kontak yang disediakan.
Comments

= > Silahkan berkomentar sesuai dengan topik artikel diatas
= > Berkomentar dengan url ( mati / hidup ) tidak akan di publish
EmoticonEmoticon